Label

Senin, 06 Agustus 2012

Kecepatan Internet Di Dunia

           

      Taegu menjadi kota dengan koneksi internet tercepat 18,4 Mbps. Kota di Korea Selatan ini menduduki peringkat nomor 1 dengan koneksi internet tercepat di seluruh dunia. Taejon, juga kota di Korea Selatan, berada di posisi kedua setelah Taegu dengan koneksi 17, 2 Mbps. Bahkan 10 kota dengan Laporan ini disampaikan oleh Akamai State of The Internet kwartal empat di 2010 untuk wilayah Asia Pasifik.100 kota yang tercatat memiliki koneksi internet cepat selama 2010 didominasi oleh kota-kota di Asia yaitu 60 kota di Jepang, 16 kota di Korea Selatan, dan Hongkong. 12 kota di 8 negara di Eropa juga termasuk dalam daftar 100 kota tersebut. Selain itu tercatat juga 11 kota di Amerika Utara, 8 kota di Amerika Serikat, dan 3 kota di Kanada. 
Kota Constanta di Romania, jadi kota tercepat di Eropa dengan koneksi 8,2 Mbps. Kota Victoria, British Columbia dengan koneksi 7,8 Mbps menjadi kota tercepat di Amerika Utara.
Akamai, sebagai penyedia jasa Cloud, setiap kwartal mengeluarkan State of The Internet berdasarkan data yang dikumpulkan dari 84.000 server di 72 negara pada Akamai Internet Platform yang setiap harinya menghantarkan hingga 30 persen lalu lintas web dunia.

berikut adalah kecepatan internet indonesia , yang pernah saya dapat.
speed download

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut